Home Berita Terdengar Tembakan Saat Penggerebekan Terduga Teroris di Pinang

Terdengar Tembakan Saat Penggerebekan Terduga Teroris di Pinang

0

Puluhan personil Detasemen Khusus (Densus) 88 Mabes Polri telah melakukan penggerebekan terhadap salah satu rumah terduga Teroris di jalan Raya Gempol, Kampung Kunciran, persis dibelakang Perum Duta Bintaro, Wilayah RT 04 RW 02, Kelurahan Kunciran Induk, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Rabu (16/05/2018).

Berdasarkan pantauan di lokasi, sempat terdengar suara tembakan dan setelah menghabiskan beberapa waktu, Densus 88 berhasil mengamankan 3 orang (2 Laki-laki dan 1 Perempuan) terduga Teroris yang langsung dibawa Densus 88 kedalaman mobil tahanan.

Nampak hadir dan turut serta mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP), Kapolres Metro Tangerang Kota, KombesPol. Harry Kurniawan beserta jajarannya, dan Dandim 0506 Tangerang, Letkol.Inf.A Gogor beserta jajarannya.

Berdasarkan informasi yang didapatkan, bahwa penghuni terduga teroris adalah pengontrak yang sehari hari bekerja sebagai Vermak Levis.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait pengamanan terduga teroris tersebut, dan saat ini Densus 88 sudah melanjutkan ke TKP kedua di komplek Duta Bintaro, yang posisinya TKP tersebut tidak jauh dari posisi dari TKP pertama. (Amd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here