Home Berita Polisi Perketat Pemeriksaan di Mapolres Bandara Soetta

Polisi Perketat Pemeriksaan di Mapolres Bandara Soetta

0
SHARE

Pengetatan pengamanan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) terus ditingkatkan. Pemeriksaan terhadap pengguna jasa bandara pun dilakukan lebih detil dari hari biasanya.

Selain pengguna jasa Bandara, Kepolisian juga melakukan pengetatan pemeriksaan terhadap masyarakat yang akan memasuki Mapolres Bandara Soetta. Bahkan titik pemeriksaan terhadap pengunjung pun dipindah menjauhi pos penjagaan atau tempat sebelumnya.

Kasubbahg Polresta Bandara Soetta Ipda Prayogo mengatakan, pengetatan ini dilakukan untuk mencegah hal yang tidak diinginkan.

“Pemeriksaan terhadap masyarakat dan barang bawaannya diperketat ketika akan memasuki mako. Ini dilakukan semata-mata untuk keamanan kita bersama,” ujar Prayogo kepada tangerangonline.id di kantornya, Rabu (16/5/2018).

Selain itu, pengetatan juga dilakukan terhadap kendaraan masyarakat. Dimana, kendaraan masyarakat tidak diperbolehkan memasuki lapangan Mapolresta Bandara Soetta.

“Kendaraan masyarakat tidak perkenankan memasuki lapangan Mako. Yang boleh masuk, khusus kendaraan anggota (Polri) saja,” jelas Prayogo.

Kendati demikian lanjut Prayogo, pelayanan untuk masyarakat tetap berjalan seperti biasa. Bahkan ditingkatkan, seperti pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan lain sebagainya.

“Pelayanan tetap seperti biasa, seperti pelayanan SKCK dan yang lainnya untuk masyarakat tetap diutamakan,” tandasnya. (Rmt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here