Home Berita Tim Pemenangan Zaki-Ombi Optimistis Dulang 80 Persen Partisipasi

Tim Pemenangan Zaki-Ombi Optimistis Dulang 80 Persen Partisipasi

0

Bimbingan teknis (Bimtek) yang terakhir digelar oleh tim pemenang pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar-Mad Romli  (Ombi) ditujukan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat pada 27 Juni mendatang.

Bimtek tersebut digelar sebanyak 3 kali agar para tim pemenangan dan partai politik (Parpol) pengusung semakin optimistis dapat mendulang sebanyak 80 persen partisipasi pemilih.

“Yang pertama finalisasi Bimtek saksi Zaki-Romli di 29 Kecamatan di Kabupaten Tangerang. Kami berharap tingkat partisipasi masyarakat ke TPS tinggi, juga tingkat keberpihakan masyarakat kepada Zaki-Romli yang kita targetkan 80 persen tercapai,” ujar Tim Pemenangan Zaki-Romli Naziel Fikri, Sabtu  (23/6/2018).

Politisi PPP ini juga mengatakan, dengan bekal yang telah diberikan kepada 4.345 saksi, diharapkan dapat mengawasi dan mengetahui apa saja peraturan yang berlaku, sehingga tidak ada hal yang tidak diinginkan.

“Alhamdulillah sampai saat ini pergerakan seluruh tim bergerak pada koridor yang diharapkan, tidak ada yang melanggar ketentuan yang disyaratkan dalam PKPU,” ujarnya.

Calon Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar mengatakan Bimtek kepada para saksi diharapkan mampu menjadikan Pilkada Kabupaten Tangerang berlangsung aman, damai, dan sukses.

“Akurasi hasil penghitungan suara hasil laporan dari saksi bisa akurat sesuai dengan data dengan tingkat kemenangan paslon Zaki-Romli yang tinggi,” harapnya.

Ia juga menginginkan akurasi nya perhitungan suara nanti. Hal tersebut harus sesuai dengan laporan dari para saksi di setiap tempat pemilihan suara (TPS).

“Semoga hasil perhitungan nanti akan akurasi dengan laporan para saksi yang selalu mengikuti bimtek yang kami gelar,” tandasnya Zaki. (Yan)