Home Berita Sepatan Timur Gelar Halal Bihalal

Sepatan Timur Gelar Halal Bihalal

0

Masih dalam suasanan lebaran, Kecamatan Sepatan Timur menggelar halal bihalal di aula kecamatan, Senin (25/6/2018).

Dalam acara itu turut hadir, para Muspika Kecamatan, para kepala desa, sekdes, dan MUI Kecamatan. Puluhan warga sekitar pun ikut bersilahturahmi dengan jajaran Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang.

Camat Sepatan Timur Mulyadi mengatakan, penyelenggaraan halal bi halal ini juga dimaksud untuk sillaturahmi dengan para perangkat kecamatan, ulama dan masyarakat guna meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

“Sehingga antara kecamatan dan masyarakat akan ada ikatan yang kuat. Dan melalui acara ini, kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja semoga dapat dimaafkan,” tutur Mulyadi.

Lebih lanjut, ia memastikan bahwa pelayanan di tingkat Kecamatan sudah mulai berjalan sejak Kamis (21/6/2018) kemarin.

“Meskipun sekarang halal bi halal, warga yang hendak mengurus berkas-berkasnya ke kecamatan pun masih bisa, sembari ikut halal bi halal,” tambahnya.

Sementara itu, KH. Asba, Ketua MUI Kecamatan Sepatan Timur selaku pembicara tausyiah berdoa agar selama ibadah ramadan dapat meningkatkan ibadah kepada Allah SWT.

“Untuk itu sebagai umat Islam kita jangan main-main dengan ibadah Puasa Ramadhan,” ujar KH. Asba.

Ketua MUI melalui halal bihalal ini mengajak kepada yang hadir untuk sama-sama meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT. (Sam)