Home Berita Tiga Film Rekomendasi Pekan Ini

Tiga Film Rekomendasi Pekan Ini

0

Pada pekan ini, CNBC Indonesia melalui lamannya merekomendasikan tiga film untuk ditonton. Dua di antaranya bisa ditonton bersama dengan anak-anak. Berikut adalah daftar lengkapnya yang direkomendasikan.

Ant-Man and The Wasp
Tentu saja film pertama adalah film yang menguasai hampir seluruh layar lebar dunia saat ini, Ant-Man and The Wasp. Film sekuel Ant-Man produksi Marvel dan Disney ini mulai tayang di bioskop sejak 4 Juli lalu.

Buat Anda penggemar Marvel dan geng ‘Avengers’ tentunya tak boleh terlewat film yang dibintangi oleh Paul Rudd ini. Apalagi buat yang penasaran kenapa Ant-Man tidak ikut rombongan jagoan Avengers dalam melawan Thanos si raksasa gila di film Avengers: Infinity War, Mei lalu.

Di Film kali ini, selain melihat kecanggihan teknologi yang ditawarkan Disney yang bisa mengecilkan dan juga membesarkan ukuran Ant-Man, para penonton juga akan disuguhkan cerita yang memiliki nilai-nilai keluarga. Di sini Scott Lang (diperankan Paul Rudd) selain mencoba mengeksplorasi kemampuannya sebagai pahlawan newbie, juga mencoba memperbaiki hubungannya dengan putrinya yang sempat regang karena sejarah kelamnya.

Belum satu pekan tayang, Ant-Man and The Wasp diprediksi akan mencetak box office seperti film-film Marvel sebelumnya, meskipun mungkin tak sebesar rekor yang dicetak Black Panther maupun Avengers; Infinity War.

Kulari ke Pantai
Film nasional memang mulai membanjiri bioskop Indonesia, tapi mencari film berkualitas yang ramah anak atau bahkan memiliki cerita yang bisa menghibur sekaligus pesan yang kuat untuk anak, masih sulit didapatkan.

Nah, ini ada kabar baik dari Miles Production yang jejak rekamnya sudah tak perlu diragukan. Sejak 28 Juni kemarin, film produksi Mira Lesmana dan disutradarai Riri Riza berjudul ‘Kulari ke Pantai’ sudah bisa anda tonton bersama keluarga.

Ceritanya sederhana, tentang seorang anak yang selama ini tumbuh besar di sebuah kampung di Rote-Nusa Tenggara Timur bertemu dengan saudaranya yang merupakan anak Jakarta. Film ini dibintangi beberapa artis cilik pendatang baru dan menyajikan pemandangan nan indah di Rote-NTT.

Selain para artis cilik, bintang lainnya yang turut bermain di film ini adalah Marsha Timothy, Ibnu Jamil, dan Lukman Sardhi.

Hereditary
Wah, kali ini meski bertema keluarga genre yang ditawarkan adalah horor/thriller. Hereditary tayang sejak 27 Juni 2018, dan sampai saat ini masih jadi favorit untuk ditonton.

Berkisah tentang keluarga Graham yang mengalami keanehan demi keanehan sejak meninggalnya sang nenek. Ceritanya agak mengingatkan kita akan film ‘Pengabdi Setan’, tapi ini versi hollywood. Film ini banyak dipuji oleh para kritikus karena menyajikan film horor yang tak biasa.

Penasaran? Bisa langsung ke bioskop untuk menonton filmnya. Jika Anda bingung mau menonton yang mana, tak ada salahnya untuk menonton maraton ketiga film rekomendasi CNBC Indonesia pekan ini. (Kor)