Home Berita Bayi Ibu Pendaftar PPDB yang Sempat Dikabarkan Keguguran Selamat

Bayi Ibu Pendaftar PPDB yang Sempat Dikabarkan Keguguran Selamat

0
SHARE

Seorang Ibu mengalami pendarahan yang sempat dikabarkan keguguran di Balaikota Tangsel, Ciputat, diketahui bernama Sadiah (41), warga Komplek Bumi Mentari Permai, blok D2 no 7, Pondok Petir, Bojongsari.

Saat ini, kondisi Sadiah dinyatakan sudah stabil, dan bayi didalam kandungannya pun dalam kondisi baik.

Hal itu disampaikan pihak Rumah Sakit (RS) Buah Hati Pamulang sebelumnya Sadiah sempat dirujuk ke Puskesmas Pondok Benda.

“Selamat malam, menyampaikan kondisi pasien perdarahan di Pemkot tadi siang, yang dirujuk oleh Puskesmas Pondok Benda ke RS Buah Hati Pamulang.
Nama : Ibu Sadiah /41thn
Alamat : Komp Bumi Mentari Permai Blok D2 No 7 – Pondok Petir, Bojongsari
KTP : DKI
Pasien memang biasa kontrol di RS Buah Hati Pamulang dan memiliki BPJS. Pasien setelah observasi, kondisi stabil, USG kandungan baik dan oleh Dr Sp.OG sudah diperbolehkan kembali pulang ke rumah. Demikian terimakasih,” begitu informasi yang disampaikan melalui broadcast whatsapp, Jumat (13/7/2018) malam.

Sadiah sebelumnya dikabarkan keguguran saat memperjuangkan hak anaknya dalam pengumuman Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMP di halaman Balaikota Kota Tangsel. Dirinya protes, saat mengetahui anaknya tidak muncul dalam pengumuman.(Ban)