Home Berita Golkar Kota Tangerang Daftarkan 49 Bacaleg

Golkar Kota Tangerang Daftarkan 49 Bacaleg

0

Setelah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan juga Partai Amanat Nasional (PAN) mendaftarkan nama para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Tahun 2019 kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang, kini giliran Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tangerang.

Partai yang diketuai Wakil Walikota Sachrudin ini mendaftarkan 49 Bacalegnya ke KPU. Sedangkan rombongan pendaftar dipimpin oleh Dedy Ocen selaku Ketua Harian DPD Partai Golkar Kota Tangerang.

“Yang didaftarkan hari ini dari 5 dapil ada 49 Bacaleg, untuk perempuan terpenuhi 30 persen. Ini memang sengaja mengaturnya hari ini, karna ini hari terakhir,” ujar pria dengan sapaan akrab Ocen, Selasa (17/07/2018).

Ocen mengatakan, selama proses seleksi Bacaleg, hingga hari akhir pendaftaran, dirinya mengaku tidak ada kendala berarti. Namun ada sedikit pemberkasan yang kurang saja.

“Seperti pengadilan nunggu SKCK kesehatan, yang mana tadinya bisa di RSUD Kota Tangerang, karna tidak bisa akhirnya ke RSUD kabupaten atau ke RS Sintanala,” terangnya.

Ocen menjelaskan, mengenai perolehan kursi, dirinya realistis saja. Namun harapannya perdapil minimal dapat 2 kursi, jadi dari 5 dapil Golkar dapat 10 kursi.

“Mudah – mudahan bisa lebih dari itu, dan kebetulan incumben kita ada 6, yang 2 ke provinsi, yang 4 tetap Kota. Dewan provinsi yang ke kota tidak ada, kalau masalah per nomor semua sudah diatur dengan baik, mereka incumben di nomor top semua,” tukasnya. (Amd)