Home Berita Kopi Lokal Ala Djournal Coffee ‘Go Internasional’ Melalui Terminal 3 Bandara Soetta

Kopi Lokal Ala Djournal Coffee ‘Go Internasional’ Melalui Terminal 3 Bandara Soetta

0
SHARE

Menunggu penerbangan di Bandara terkadang membosankan. Terlebih ketika pengguna jasa tiba lebih awal dari jadwal penerbangan ataupun ketika penerbangan mengalami keterlambatan.

Untuk mengisi waktu, penumpang biasanya mengisi waktu dengan shopping, membaca, makan, bahkan ada yang sekedar menikmati secangkir kopi di Kafe yang tersedia di Boarding Lounge.

Nah, berbicara tentang Kafe, pengguna jasa Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) khususnya penerbangan Internasional boleh mencoba kopi lokal di Djournal Coffee.

Kafe lokal ini menyuguhkan Kopi Indonesia asli. Diantaranya berasal dari Papua, Toraja, Mandailing dan dari Bali.
Lalu ada pula perpaduan jenis kopi arabica, yakni kopi Jawa campur Kopi Gayo, Aceh.

Tidak sedikit penikmat kopi khususnya turis asing, yang nyeruput dan membawa pulang biji kopi lokal Indonesia ini sebagai buah tangan.

Bahkan, kopi yang disajikan Kafe brand asli Indonesia ini baru saja mendapat penghargaan sebagai ‘Airport Coffee, Tea, Non-Alcoholic Beverage Shop of the Year’ di ajang FAB Awards 2018′.

Penghargaan tersebut didapatkan melalui penilaian yang dilakukan oleh para dewan juri ahli dari tujuh kriteria. Seperti Overview, Innovation, Performance, Sustainability for the Travel Channel, Quality, Service dan Recognition. Djournal Caffee mengalahkan 250 saingan lainnya.

Bagaimana, tertarik untuk mencicipi kopi yang disajikan di Djournal Coffee ini? (Rmt)