Home Berita Warga Rajeg Jalan Santai Meriahkan HUT ke-73 RI

Warga Rajeg Jalan Santai Meriahkan HUT ke-73 RI

0
SHARE

Ratusan warga Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang mengikuti jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT ke-73 RI. Jalan santai diawali dengan start di halaman Kantor Kecamatan Rajeg, Minggu (12/8/2018).

Camat Rajeg Ahmad Patoni bertindak melepas jalan santai didampingi Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Rajeg, Kapolsek Rajeg, Danramil Rajeg dan Kepala Desa se-kecamatan Rajeg.

Ratusan peserta jalan santai menempuh jarak lima kilo meter dengan rute dimulai dari halaman kantor kecamatan menuju Gandaria melalui Jalan Raya Kukun kemudian Keseglog lanjut Jalan Raya Rajeg dan finis kembali di halaman kantor kecamatan.

Camat Rajeg Ahmad Patoni dalam sambutannya mengatakan, kegiatan jalan santai ini dalam rangka memeriahkan HUT ke-73 RI sekaligus menyambut Asian Games 2018.

Ia juga mengajak kepada masyarakat Rajeg agar sama-sama untuk menyambut dan mensukseskan Asian Games yang dilaksanakan di Jakarta dan Palembang.

“Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, saya resmi melepas gerak jalan santai dalam rangka HUT RI ke-73 sekaligus menyambut Asian Games 2018,” ucap Camat Rajeg Ahmad Patoni.

Pada kegiatan  HUT ke-73 RI, panitia menyediakan sejumlah hadiah dengan hadiah utama satu unit sepeda motor, satu  buah TV, tiga unit sepeda dan dispenser dan juga door prize lainnya yang lebih menarik.

Ketua panitia gerak jalan santai Iis Juarsa mengatakan, kegiatan jalan santai tingkat kecamatan ini diikuti 12 desa dan satu kelurahan, Organisasi Kepemudaan (OKP) Kecamatan Rajeg, Pelajar SD, SMP dan SMA/SMK Sekecamatan Rajeg dan elemen masyarakat juga partisipasi dari berbagai ormas yang ada di wilayah Kecamatan Rajeg.

“Jalan santai ini di ikuti oleh seluruh OPD dan OKP serta Pelajar untuk memeriahkan HUT RI ke-73,” ujarnya.

Iis Juarsa menambahkan, jalan santai bukan saja memeriahkan HUT ke-73 RI, akan tetapi kegiatan ini sekaligus menyambut Asian Games tahun 2018 yang dilakasanakan di Jakarta dan Palembang.

“Kecamatan Rajeg siap menyambut Asian Games tahun 2018 semoga sukses, aman dan lancar,” tandasnya. (Sam)