Home Berita 3 Relawan Terbaik PMI Kota Tangerang Diberangkatkan Bantu Korban Gempa NTB

3 Relawan Terbaik PMI Kota Tangerang Diberangkatkan Bantu Korban Gempa NTB

0

Sebanyak 100 bag kantong darah serta beberapa pakaian khusus wanita dan 3 relawan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang, Senin (13/08/2018) siang, dikirim ke Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk membantu para korban bencana alam gempa bumi.

Sebelum berangkat, Ketua PMI Kota Tangerang, Kuswarsa memberi arahan terhadap para relawan untuk saling membantu relawan – relawan yang sudah berada disana terlebih dahulu.

“Saya berharap para relawan menjaga nama baik PMI kota tangerang dengan ke ahlian dan kemampuan yang sudah di dapat selama pelatihan,” ujarnya

Kuswarsa mengatakan, para tim relawan PMI Kota Tangerang yang dikirim ke NTB adalah relawan pilihan yang memang sudah memiliki bekal dalam penolongan pertama dan lain sebagainya.

“Saya mengucapkan selamat kepada relawan yang sudah terpilih mendapatkan tugas yang mulia ini, karena tidak semua relawan bisa terpilih. Dan yang hari ini di brangkatkan adalah beberapa relawan terbaik yang di PMI Kota Tangerang,” terangnya.

Kuswarsa menambahkan, sumbangan yang dikirim untuk korban bencana gempa bumi di Nusa Tenggara Barat merupakan sumbangan yang di himpun dari masyarakat kota Tangerang.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Angkringan ilmu remaja (AIR), dan Masyarakat Kota Tangerang yang mana masih mempunyai kepedulian terhadap sesama dan sudah memberikan dan mempercayai bantuannya untuk dikirim bersama PMI Kota Tangerang,” tukasnya. (Amd)