Home Bandara Begini Penampilan Pramugari Garuda Indonesia Pada Hari Santri

Begini Penampilan Pramugari Garuda Indonesia Pada Hari Santri

0

Bertepatan dengan hari Santri Nasional yang jatuh pada tanggal 22 Oktober, awak kabin khususnya pramugari Garuda Indonesia berpenampilan berbeda dengan hari biasanya. Pramugari mengenakan seragam awak kabin yang dilengkapi dengan kerudung.

Seragam dengan kerudung ini hanya dikenakan pramugari pada hari ini saja di beberapa rute penerbangan yaitu Jakarta – Padang – Jakarta, Jakarta-Lombok-Jakarta, Jakarta –Banda Aca Aceh – Jakarta dan Medan-Banda Aceh – Medan.

Direktur Utama Garuda Indonesia, I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra mengatakan bahwa diperingatinya hari Santri Nasional ini merupakan bagian dari upaya perusahaan untuk memberikan nilai tambah pengalaman penerbangan kepada seluruh pengguna jasa dengan memberikan ‘new flight experience’ yang ditampilkan melalui atribut berpakaian awak kabin Garuda Indonesia.

“Sebagai maskapai pembawa bendara bangsa, upaya Garuda Indonesia dalam memperingati hari Santri Nasional ini kami harapkan dapat menumbuhkan dan semakin memperkuat rasa kesatuan dan nasionalisme bangsa,” kata Askhara.

“Aktivitas khusus yang kami laksanakan pada hari ini dapat memberikan nuansa tersendiri bagi penumpang Garuda Indonesia pada penerbangan tersebut,” tutup pria yang akrab dikenal Ari Askhara ini. (Rmt)