Beranda Berita 31 Laptop SMPN 19 Tangsel Hilang Dicuri

31 Laptop SMPN 19 Tangsel Hilang Dicuri

0

Sekolah Menengah Pertama (SMP) 19 Kota Tangerang Selatan (Tangsel), di Jalan Widya Kencana, Ciater, Serpong dibobol maling. Sebanyak 31 Laptop hilang dalam kejadian tersebut.

“Yang hilang ada 31 Laptop dari 51 laptop jumlah keseluruhan,” ujar Nurdin selaku Kepala Tata Usaha SMPN 19 Kota Tangsel, saat dikonfirmasi tangerangonline.id melalui via telepon, Kamis (16/1/2019).

Ia menjelaskan laptop yang dicuri rencananya akan digunakan untuk Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) pada tahun 2019 yang merupakan hasil pengadaan barang dan jasa dari Disdikbud Tangsel pada tahun 2018.

“Untuk segi keamanan kita sudah cukup, kita kunci, gemboknya lima, Satpam ada dua, mereka gantian masuknya, pengamananya sampai sore, kalau malam dia ngontrol, stand by,” jelasnya.

Kejadian tersebut sudah dilaporkan ke pihak yang berwajib dan saat ini masih dalam proses penyelidikan. “Laporan sudah masuk, anggota sedang proses lidik. Mohon doanya ya,” terang Kompol Lukito, Kapolsek Serpong saat dihubungi melalui pesan whatsapnya.(Ban)