Home Berita Popcorn Caramel Cake Jadi Hidangan Penutup Hotel Santika Premiere ICE-BSD

Popcorn Caramel Cake Jadi Hidangan Penutup Hotel Santika Premiere ICE-BSD

0

Hotel Santika Premiere ICE-BSD kembali memanjakan pelanggannya dengan menghadirkan Popcorn Caramel Cake sebagai hidangan penutup selama bulan Febuari 2019.

Cemilan berbahan jagung yang identik sebagai teman menonton bioskop dengan berbagai varian rasa yang lezat. Namun kali ini, Popcorn diolah dengan cara berbeda yaitu dengan dipadukan dengan cake dan caramel, yang bakal membuat selera pelanggan.

Public Relation Hotel Santika Premiere ICE – BSD City, Ajeng Larasati mengatakan, Popcorn Caramel Cake ala Hotel Santika Premiere ICE – BSD City bakal menjadi ‘Moodbooster’ dikala bosan.

“Menu ini memiliki perpaduan rasa gurih dan manis khas caramel saat pertama mencobanya, sangat cocok untuk dijadikan moodbooster dikala bosan,” ujarnya.

Dikatakan Ajeng, sembari mencicipi kuliner, jangan lewatkan kesempatan bersantai di Sky Lounge 15, rooftop lounge yang bertempat di lantai 15 Hotel Santika Premiere ICE – BSD City untuk menikmati pemandangan panorama kota BSD dari ketinggian.

“Segeralah datang untuk menikmati Popcorn Caramel Cake super lezat untuk mengembalikan mood positif yang lebih baik,” serunya. (ris/abi)