Home Berita Debat Capres, Pendukung Jokowi Yakin Raih 80 Persen Suara

Debat Capres, Pendukung Jokowi Yakin Raih 80 Persen Suara

0

Hasil debat kedua Capres yang kedua mampu menambah semangat para pendukung Capres  nomer urut 01 Joko Widodo- Makruf Amin untuk terus berjuang meraih hasil sesuai target  pada pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, Rabu 17 April mendatang.

Keyakinan  tersebut dikatakan ketua Tim Pemenangan pasangan Ir. H. Joko Widodo-Maruf Amin Kota Tangerang, Bambang Suwondo usai menyaksikan jalannya debat capres yang dikemas dalam acara nonton bareng (Nobar) di RM Pari Gogo, Jl. Veteran, Kota Tangerang, Minggu (17/2) malam.

“Hasil dari debat tadi saya yakin suara untuk pasangan Joko Widodo – Makruf Amin bisa mencapai 70 hingga 80 persen di Kota Tangerang ,” tegasnya.

Dia menilai pada debat kedua itu Joko Widodi dengna pengalaman sebelumnya sebagai kepala daerah sangat menguasai materi debat tersebut.

Acara nobar itu sendiri, diklaimnya dihadiri sekitar 1.500 orang yang berasal dari anggota tim pemenangan Capres 01, pengurus dari partai pendukung, relawan dan juga dari masyarakat lainnya.

Sebagai bukti kebulatan tekad seluruh pendukung Capres 01 juga dilakukan deklarasi Pemenangan Pasangan Capres -Cawaored Ir H. Joko Widodo – Makruf Amin yang diikuti seluruh pendukung yang hadir usai acara Nobar itu. (Adr)