Beranda Berita Lakalantas di Tol JORR KM 9, Ini Penyebabnya

Lakalantas di Tol JORR KM 9, Ini Penyebabnya

0

Lakalantas di Tol Lingkar Luar Jakarta, tepatnya KM 9 BSD arah Pondok Aren yang mengakibatkan empat mobil rusak parah rupanya disebabkan karena kurangnya konsentrasi dari salah satu mobil yang melaju kencang.

Pengendara Outlander dengan nomor polisi B 3XX BEL yang diketahui dikendarai SB yang melaju dari arah jaya, di KM 9 +500 oleng dan menabrak pembatas jalan, bahkan masuk ke jalur yang berlawanan.

“Mitsubishi Outlander ini menabrak tiga kendaraan lainnya, antara lain Kijang Innova dengan nomor polisi B 10XX WOU yang dikendarai Tuheri, Suzuki Ertiga dengan nomor polisi B 20XX BKW yang dikendarai Lia Sagita , dan Toyota Rush bernomor polisi B 15XX WFX yang dikendarai Hadi Dzikru Rohman,” terang Kasatlantas Polres Tangsel, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Lalu Hedwin melalui keterangan tertulisnya, Jum’at (12/4/2019).

Selanjutnya, pihak kepolisian melakukan berbagai langkah, antara lain mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengevakuasi korban dan membawa ke RS Premier Bintaro.

“Kami juga amankan sejumlah barang bukti, mencari para saksi, membuat sketsa gambar, dan membuat LP dan melaporkannya melalui IRSMS,” tutupnya. (vin)