Home Berita Posraya Indonesia Syukuran Kemenangan Jokowi versi Hitung Cepat

Posraya Indonesia Syukuran Kemenangan Jokowi versi Hitung Cepat

0

Posraya Indonesia menggelar syukuran atas kemenangan pasangan Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin dengan cara makan nasi tumpeng di Posko Kemenangan Posraya Indonesia Wilayah Kota Tangerang Selatan.

Pasangan Capres Jokowi-Ma’ruf Amin memperoleh suara hingga 55% suara dalam sejumlah hitung cepat yang disiarkan secara langsung di berbagai stasiun tv dan media massa.

“Walaupun kemenangan ini bersumber dari hasil hitung cepat, setidaknya kita rakyat dan relawan bersyukur atas capaian hasil yang memuaskan dari kerja keras kita selama ini,” ucap Dian Sumarwan, Sekjen Posraya Indonesia dalam sambutannya.

Ia berharap, relawan Posraya Indonesia tetap menjaga perdamaian dan tidak terprovokasi dengan berita apapun yang menyudutkan capres 01.

“Jangan terprovokasi dan kita tunggu hasil real count dari KPU hingga waktu ditetapkan,” sambung Aan, panggilan Dian Sumarwan

Ia menilai, kemenangan Pasangan Calon Presiden Jokowi-KH Ma’ruf Amin diraih berkat sumbangsih relawan yang tidak pernah berhenti melakukan sosialisasi ke masyarakat dan melawan berita hoax dengan kerja nyata.

“Hasil kerja kita selama ini dari door to door, membuat kampung jokowi, gerebek pasar hingga membuat panggung rakyat di jalan, membuahkan hasil yang nyata, terbukti Jokowi-Ma’ruf menang di Kota Tangerang Selatan,” ujar Aan

Sementara itu, Teguh, Ketua DPC Posraya Indonesia Kota Tangerang Selatan, mengaku bangga dengan kekompakan dan kerja keras tim relawan di Kota Tangerang Selatan ini.

“Terima kasih kepada relawan. Kita jaga terus kekompakan dan terus mengawal program-program Jokowi yang pro dengan rakyat dan kemajuan Indonesia,” ujar Teguh. (ris)