Home Berita Dahsyat.. Rano Karno Dapat Suara Fenomenal

Dahsyat.. Rano Karno Dapat Suara Fenomenal

0

Mantan Gubernur Banten, Rano Karno dalam Pemilu 2019 maju menjadi Calon Anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan Banten III meliputi Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan.

Alhasil, caleg asal PDI Perjuangan No. Urut 1 ini memperoleh kemenangan dahsyat. Tim kamar hitung Rano Karno telah memastikan kemenangan “Bang Doel” untuk lolos ke senayan.

“Hasil kemenangan dengan perolehan suara yang tebal seperti ini, sejujurnya, melampaui kalkulasi dan ekspektasi yang telah disusun. Sungguh, bekerja bersama orang-orang hebat dan baik seperti teman-teman semua telah mengundang datangnya hikmah dan pengalaman yang luar biasa. Bagi saya, raihan ini tak ternilai oleh apapun,” kata Ketua Tim Pemenangan H. Rano Karno, S.I.P, Beno Novit Neang saat mengutarakan kebanggaannya atas hasil Pemilu.

Perolehan suara Rano Karno di Dapil Banten III saat ini mencapai 274 ribu lebih. Perolehan tersebut memuncaki perhitungan nyaris di semua TPS se-Tangerang Raya dengan jarak keunggulan yang sangat signifikan dibandingkan perolehan suara caleg-caleg lainnya. “Bisa dikatakan, raihan suara H. Rano Karno, S.I.P adalah raihan suara tertinggi tidak hanya untuk Dapil Banten 3, melainkan juga tertinggi untuk wilayah Banten. Hal ini, saya yakini hanya mungkin terjadi berkat kerja keras, tepat sasaran, dan langkah yang terukur dari teman-teman semua,” jelasnya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim kampanye dan seluruh relawan, para koordinator tim, kawan-kawan korcam dan para canvasser yang telah mengerahkan tenaganya  untuk meyakinkan khalayak, bahwa memilih H. Rano Karno bukan sekadar menggugurkan pelaksanaan formal dari pemilu. Lebih jauh dari itu, memilih adalah juga soal keyakinan bahwa amanah yang dititipkan akan diejawantahkan, pembangunan harus dilaksanakan, dan masa depan yang cerah adalah hak rakyat yang harus diperjuangkan.

Salah satu relawan Rano Karno di wilayah Kecamatan Serpong dan Setu memberikan kesaksiannya kehadiran Rano Karno hampir di setiap kesempatan kampanye menjadi salah satu daya tarik tersendiri. “Dengan banyaknya jadwal kampanye yang harus diikuti RK terkadang waktu kehadiran yang bisa diberikan hanya berkisar 15-30 menit saja, tapi itu cukup memberikan kepercayaan masyarakat untuk mencoblos RK,” kata Junaidi, relawan Rano Karno di Kecamatan Serpong dan Setu. (Nid)