Home Berita Anak Rempah Dukung Kegiatan P2WKSS di Kayu Bongkok

Anak Rempah Dukung Kegiatan P2WKSS di Kayu Bongkok

0

Anak Remaja Peduli Sampah (Anak Rempah) Sepatan, Kecamatan Sepatan memberikan dukungan untuk pelaksanaan Program Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS), yang akan ditinjau langsung Ketua TP PKK Kabupaten Tangerang, Selasa (24/9/2019).

Ketua Remaja Peduli Sampah (Anak Rempah), Ruben mengatakan, dukungan ini diberikan dalam bentuk memungut sampah disepanjang jalan Protokol dan perkampungan desa kayu bongkok. Kegiatan ini melibatkan anak-anak remaja yang tergabung di Anak Rempah.

“Kegiatan bersih-bersih dalam rangka mendukung jelang kegiatan P2WKSS tingkat Tangkab yang diadakan di desa kayu bongkok, kita akan menyambut tamu-tamu dari TP PKK Tangkab, sehingga lingkungan kita harus bersih,” kata Ruben, Senin (23/9/2019).

Ia juga menambahkan, pembersihan jalan lingkungan dan gang-gang ini akan menjadi agenda mingguan tiap hari jumat, dan program ini akan berkelanjutan.

“Kita juga nantinya akan melibatkan remaja lainnya dan penggiat lingkungan agar tergerak bersama-sama peduli lingkungan diwilayah sepatan,” pungkasnya. (Sam)