Home Berita Camat Mauk Serahkan Piala MTQ Secara Simbolis

Camat Mauk Serahkan Piala MTQ Secara Simbolis

0

Camat Mauk, Arif Rahman Hakim secara simbolis menyerahkan piala MTQ Tingkat Kecamatan se-Kabupaten Tangerang ke Kepala Desa Kedung Dalam Zaenudin, Sabtu (28/9/2019).

Arif Rahman mengungkapkan bahwa pelaksanaan MTQ di Mauk dimulai dari 28 sampai 29 September dengan 261 peserta dari 12 desa dan 1 Kelurahan dengan 8 cabang yang diperlombakan.

“Mudah-mudahan pelaksanaan MTQ ini bisa memberikan edukasi ataupun pendidikan kepada masyarakat, silahkan masyarakat ikut menghadiri dan menyaksikan para kader kader aset Kecamatan Mauk qori-qoriah kita berlomba dan kita doakan agar nantinya mereka bisa mewakili Kabupaten Tangerang di MTQ yang lebih tinggi,” kata Arif.

Dalam kesempatan tersebut Arif mengucapakan rasa syukur dan terimakasih kepada Bupati Tangerang “Atas nama warga masyarakat kecamatan Mauk mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Bupati Tangerang atas dedikasinya pembangunan pembangunan infrastruktur maupun yang akan dilaksanakan di tahun yang akan datang,” ungkap Arif. (Sam)