Home Bandara Polres Bandara Soetta Selidiki Pemilik Akun Twitter @digeeembok

Polres Bandara Soetta Selidiki Pemilik Akun Twitter @digeeembok

0
Kapolresta Bandara Soetta, AKBP Adi Ferdian Saputra. (foto:tangerangonline.id)

Polres Kota Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) tengah menyelidiki siapa pemilik aku twitter @digeeembok yang dilaporkan oleh Vice President (VP) Awak Kabin Garuda Indonesia, Roni Eka Mirsa.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolresta Bandara Soetta, AKBP Adi Ferdian Saputra. Ia menyebut, pihaknya berkoordinasi dengan Ditkrimsus Polda Metro Jaya.

“Yang jelas kita udah koordinasi dengan pembina fungsi di Direktorat Polda Metro Jaya untuk bisa ungkap pemilik akun tersebut soal jaringan elektronik yang bisa mengurai siapa pemilik akun,” ujar AKBP Ari saat ditemui di kawasan Bandara Soetta, Tangerang, Kamis (12/12/2019).

Adi mengungkapkan, pihaknya telah memeriksa dua saksi atas laporan tersebut. Saksi tersebut, kata Adi, merupakan saksi dari pihak pelapor atau dari Garuda Indonesia.

“Yang jelas kita memeriksa saksi-saksi. Sudah dua saksi kita periksa,” ungkapnya.

Untuk diketahui, Roni Eka Mirsa, VP Awak Kabin Garuda Indonesia disebut dalam sebuah cuitan di media sosial Twitter @digeeembok. Dalam cuitan yang memuat hashtag #Dirutgarudakancut itu menyebut nama Roni Eka Mirsa sebagai ‘Germo’. (Rmt)