Home Index Pembunuh Istri di Periuk Tangerang Punya Dua Pabrik

Pembunuh Istri di Periuk Tangerang Punya Dua Pabrik

0

Edi Punawa Ong (72) yang sebelumnya ditulis Edi Purnama memiliki dua pabrik di lingkungan sekitar. Namun demikian, pabrik yang diketahui bernama PT Roda Mas ini lebih sering dikelola Yati (50) sang istri yang dibunuhnya dengan sadis.

Kisah cinta Edi Punawa Ong yang akrab disapa Koh Edi ini rupanya sudah berlangsung sekitar dua puluh tahun lamanya. Saat itu kisah asmaranya terjalin saat sang istri tercinta menjadi seorang sekertaris di PT Roda Mas.

Saat itu keduanya memutuskan untuk menikah di tahun 2010. Kemudian memiliki sorang anak wanita berusia 17 tahun saat ini.

Namun demikian berjalanya waktu entah apa yang terlintas di pikiran Koh Edi hingga tega menghabisi wanita yang telah menemani hidupnya.

Muhayar salah seorang tetangga korban mengatakan sang istri sudah mengurus dua perusahaan yang dimiliki Koh Edi.

“Istrinya itu yang membesarkan dua perusahaannya yang ada disini. Kalau suaminya (pelaku) keseringan dirumah,” ucapnya pada Tangerangonline.id Sabtu (8/2/2020).

Kendati begitu kata Mahyar, pelaku memang sebelumnya bekerja di satu perusahaan yang ada di Indonesia.

“Pertama ke Indonesia dia kerja di PT Indo Paper terus buka pabrik sendiri dan bertemu dengan Bu Yati,” ujarnya.

Setelah keduanya memutuskan untuk menikah usaha yang dimiliki Koh Edi sempat bangkrut. Namun Yati mengelolanya dan akhirnya kembali bangkit.

“Sempat bangkrut tapi kembali bangkit karena dikelola sang istri. Dia itu (Yati) baik sekali orangnya,” pungkasnya.

Hingga saat ini kediaman di rumah korban masih tertutup dan dibalut dengan garis polisi. Warga yang sebelumnya mengerumun juga kini telah meninggalkan lokasi.(Bal)