Home Index Istri Dibunuh Suami di Periuk Tewas Dengan Belasan Luka Tusuk

[UPDATE] Istri Dibunuh Suami di Periuk Tewas Dengan Belasan Luka Tusuk

0

Yati (50), seorang istri yang dibunuh suaminya sendiri Edi Purnama (72) mengalami belasan luka tusuk di sekujur tubuh. Dia tewas setelah sang suami membabibuta menghabisi nyawanya.

Peristiwa yang terjadi pada Sabtu (8/2/2020) dini hari ini sama sekali tidak disangka warga sekitar. Terlebih lagi keduanya terlihat tidak pernah terlibat masalah.

Namun begitu ditengah keheningan masyarakat yang tengah terlelap warga dikejutkan dengan suara teriakan dari rumah bertingkat yang berdiri di atas lahan kurang lebih 5000 meter ini.

Muhayar yang merupakan teman dekat dari Yati mengungkapkan, mulanya warga mendengar teriak dari sang anak. Kemudian disusul oleh suara pengurus rumah tangga (PRT).

“Awalnya si anak teriak. Dan kemudian pembantunya juga teriak,” ucapnya saat dikunjungi di kediamannya tidak jauh dari TKP.

Setelah mendengar teriakan tersebut, kata Muhayar, warga kemudian mendatangi rumah dua lantai tersebut.

“Kami ke rumah korban. Dan mengeluarkan anak serta pembantunya, tapi si pelaku engga turun masih di kamar saja,” ujarnya.

Dia mengaku saat itu warga kemudian mengunci seluruh akses masuk ke rumah tersbut. Hal itu dilakukan untuk mencegah pelaku melarikan diri.

“Setelah polisi datang dan membekuk pelaku kemudian kami membopong jenazah ibu Yati,” katanya.

Saat itu Muhayar melihat belasan luka tusukan memenuhi tubuh Yati. Darahpun terlihat mengucur dengan deras.

“Ada belasan luka tusuk dari badan bagian depan, belakang dan juga dekat kemaluan,” tukasnya.

Hingga saat ini petugas kepolisian masih memasang garis polisi di rumah tersebut. Sedangkan warga sekitar masih mengerumuni rumah ini untuk melihat reka ulang yang belum dilakukan oleh jajaran Polres Metro Tangerang.(Bal)