Home Index Pembunuh Istri di Periuk Tangerang Merupakan Warga Asli Hongkong

[UPDATE] Pembunuh Istri di Periuk Tangerang Merupakan Warga Asli Hongkong

0

Pembunuh sadis Yati (50) yang merupakan suaminya sendiri Edi Purnama (72) merupakan pria asal Negara Hongkong. Dia dikenal pribadi yang pendiam dan jarang bersosialisasi dengan warga sekitar.

Peristiwa yang terjadi di Jalan Nagrak RT 01/06 Kecamatan Periuk Kota Tangerang ini sontak membuat keheningan malam geger. Pasalnya, pada Sabtu (8/2/2020) dini hari ini sang anak yang diketahui baru berumur 17 tahun ini berteriak.

Muhayar, pria kelahiran 1970 ini mengatakan masyarakat sangat kaget dengan adanya kejadian ini.

“Jelas kami kaget. Karena sebelumnya tidak pernah terdengar keributan dirumah ini,” ujar Muhayar di kediamannya saat dikunjungi Tangerangonline.id.

Kata dia, pelaku merupakan pribadi yang tertutup dan jarang berkomunikasi dengan warga sekitar. Namun demikian berbanding terbalik dengan sang istri.

“Kalau istrinya memang disini sangat baik, dia orangnya suka ngobrol sama tetangga. Tapi kalau suaminya memang selalu dirumah dan jarang keluar rumah,” kata dia.

Menurut Muhayar, korban yang merupakan warga asli Jawa Tengah ini sangat perduli pada warga sekitar. Bahkan dirinya pun tidak pernah memilih – milih teman dalam bergaul.

“Dia baik, baik banget. Suka ngebantu warga kalau lagi susah. Meskipun rumahnya besar dia tidak pilih teman,” ucapnya.

Muhayar menambahkan untuk pelaku sendiri memang sudah lama tinggal di Indonesia. Namun demikian dirinya mengaku memang pelaku belum pasih berbahasa Indonesia.

“Pelaku memang sudah lama tinggal disini. Nikah sama si ibu juga sudah sekitar 20 tahun, tapi dia belum bisa bahasa Indonesia,” pungkasnya.

Pantauan Tangerangonline.id di lokasi masih terlihat dua mobil terparkir di garasi rumah. Sementara itu situasi di dalam rumah masih tampak sepi dan telah terpasang garis polisi.(Bal)