Home Index Polisi Temukan Botol Miras di TKP Pembunuhan Periuk Tangerang

Polisi Temukan Botol Miras di TKP Pembunuhan Periuk Tangerang

0

Geledah rumah milik pasutri Yati (50) dan Edi Punawa Ong (72), polisi menemukan sisa miras di lokasi pembunuhan. Selain itu polisi sebut terdapat 32 luka tusuk di tubuh korban pada Sabtu (8/2/2020).

Kejadian tragis yang terjadi di keluarga Yati ini belum diketahui pasti penyebab suaminya sendiri menghabisi nyawanya. Sontak ditengah keheningan warga di Kampung Nagrak, Kelurahan Periuk Kota Tangerang ini terkejut.

Kapolsek Jatiuwung Kompol Aditya Sembiring saat melakukan olah TKP mengatakan pihaknya menyita beberapa barang bukti.

“Dari hasil olah TKP kami temukan barang bukti diantaranya botol minuman yang sudah dalam keadaan diminum. Asbak dan senjata tajam,” ungkap Aditya, Sabtu (8/2/2020).

Selain barang tersebut polisi juga menyita beberapa barang bukti lain diantaranya selimut. Namun demikian ihwal motif pembunuhan ini Aditya mengaku masih didalami.

“Motifnya sedang didalami,”tuturnya.

Kata Aditya, dari hasil pemeriksaan tim dokter terdapat puluhan luka tusuk dengan senjata tajam di tubuh korban.

“Dari hasil pemeriksaan di RS kurang lebih 32 tusukan terhadap tubuh korban penyebab kematian masih kita dalami dan kondisi kejiwaan juga sedang kami dalami,” tukasnya.

Diketahui saat ini polisi juga sudah menahan pelaku pembunuhan sadis yakni Edi Punawa Ong yang merupakan pria asal Hongkong yang sudah menjadi Warga Negara Indonesia sejak puluhan tahun lalu.(Bal)