Home Berita PMI Salurkan Pembersih Lantai Dan Sabun

PMI Salurkan Pembersih Lantai Dan Sabun

0

Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tangerang menyalurkan pembersih lantai dan sabun, kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran virus corona dan memutus mata rantai Pandemi Covid-19, Selasa (28/4/2020).

Ketua PMI Kabupaten Tangerang  Soma Atmaja mengatakan, selain masker, pihaknya juga menyalurkan ribuan pembersih lantai dan sabun batang kepada masyarakat.

“Seribu dua ratus dus Wipol, 66 ribu, dan sabun tiga puluh dua ribu delapan ratus batang. Bantuan tersebut didistribusikan melalui kecamatan dan desa yang akan menyasar ke tempat ibadah Mushalla dan Masjid,” ucapnya.

Selain bantuan tersebut, Soma menerangkan, pihaknya juga telah memberikan bantuan berupa kegiatan penyemprotan disinfektan mulai dari sarana umum, sarana ibadah hingga kantor pemerintah.

“PMI siap siaga membantu masyarakat mencegah mewabahnya Covid-19. Terpenting, masyarakat harus sadar akan pentingnya kesehatan karena itu ikuti himbauan pemerintah melalui PSBB,” ungkap Soma yang juga menjabat Kepala Bapenda Kabupaten Tangerang. (Sam)