Home Berita Angkatan Muda Muhammadiyah Rajeg Bersama Relawan Baksos Ramadhan

Angkatan Muda Muhammadiyah Rajeg Bersama Relawan Baksos Ramadhan

0

Angkatan Muda Muhammadiyah Kecamatan Rajeg, Nasyiatul Aisyiyah, Tapak Suci Putra Muhammadiyah, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, Ikatan Pelajar Muhammadiyah bersama Relawan Muhammadiyah Tangerang, membagikan takjil dan masker di Prapatan Jalan Raya Kukun Cadas, Sabtu (16/5/2020).

Ketua Angkatan Muda Muhammadiyah Kecamatan Rajeg M.Taufik Harahap mengucapkan terima kasih. “Semoga semua yang terlibat dalam pembagian takjil dan masker dibalas Allah Swt,” ucapnya.

Taufik mengatakan, kegiatan ini juga di isi sosialisasi, menggunakan masker bagi masyarakat yang beraktifitas diluar rumah, pengurangan sampah plastik. Dan di sela-sela kegiatan tersebut juga membagikan masker, dan takjil yang berisi makanan dan air mineral.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar,” ucapnya.

Selain itu juga rangkaian kegiatan yang dilakukan Pemuda Muhammadiyah dari penyemprotan disinfektan secara gratis dibeberapa titik, serta pembagian puluhan paket Sembako.

“Kita terus menggalang dana lagi untuk kegiatan berikutnya,” terangnya.

Koordinator Relawan Muhammadiyah Tangerang Yan Evreis menambahkan, kegiatan ini sanget menyenangkan, karena telah mewujudkan OMOR (One Muhammadiyah One Respon).

“Semoga rekan-rekan semua semakin solid dalam kegiatan penanggulangan bencana sosial dan seluruh AMM beserta para relawan mengucapkan
Met milad Pemuda Muhammadiyah
Mengukuhkan solidaritas, menebar kebaikan, serta mencerahkan semesta,” tandasnya.(Sam)