Home Berita Kunjungi Secapa AD, Jenderal Andika Kuatkan Siswa Positif Covid-19

Kunjungi Secapa AD, Jenderal Andika Kuatkan Siswa Positif Covid-19

0

Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Andika Perkasa beserta rombongan mengunjungi Sekolah Calon Perwira TNI Angkatan Darat. Sabtu, 11 Juli 2020.

Kasad diterima oleh Komandan Sekolah Calon Perwira Angkatan Darat (Dan Secapa AD) Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, didampingi wakil komadan dan para distribusi bertempat di Mako Secapa TNI AD.

Dalam kunjunganya kali ini Kasad didampingi Dankodiklatad Letjen TNI AM Putranto, Kapuskesad Brigjen TNI dr. Asrofi S.Surachman, Sp.BP.RE(K) ., M.A.R.S, Kakesdam III/Siliwangi Kolonel Ckm dr. Purwo Setyanto.

Kasad melihat kondisi para Perwira Siswa (Pasis) secara langsung dan mengunjungi mereka yang terdampak Covid-19 yakni Pasis pria dan Kowad secara random.

Seluruh Pasis yang ditunjuk memberikan jawaban tidak ada keluhan fisik namun hanya psikis yang dirasakan.

“Salah satu keberhasilan kita melawan Covid-19, kita dalam keadaan sehat dan fit yaitu menjaga pola tidur ideal, pola makan, olah raga tidak berlebihan. Para Pasis harus optimis, kita bisa, kita kuat dan yakinkan diri kita sendiri mampu melawan covid-19 dan ini pasti berlalu, ” kata Jenderal TNI Andika Perkasa.(MRZ)