Home Berita Sepatan Tindak Sopir dan Kenek Kedapatan Tidak Pakai Masker

Sepatan Tindak Sopir dan Kenek Kedapatan Tidak Pakai Masker

0

Sopir dan kenek ditindak dikarenakan tak memakai masker dalam operasi tertib masker di wilayah Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang. Kegiatan disiplin masker hampir setiap hari dilakukan pagi dan sore oleh Forkopincam Sepatan, Senin (14/9/2020).

Sucherman, pelaksana Trantib Kecamatan Sepatan mengatakan, dalam operasi yang dilakukan pagi dan sore hari tersebut dipandang cukup banyak warga yang sudah taat menggunakan masker dan masih juga ada warga yang bandel atau tidak disiplin.

“Kita tindak tegas bagi warga yang tidak memakai masker, tapi ada juga warga yang sudah taat dan disiplin menggunakan masker,” ujar Sucherman.

Ia mengimbau agar warga tetap patuhi protokol kesehatan dan melaksanakan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak. Ia menegaskan pandemi covid-19 belumlah usai dan harus diwaspadai di mana saja dan kapan saja.

“Kita juga akan terus mengawasi dan melakukan penindakan bagi warga tidak taat dan tidak patuh terhadap protokol kesehatan yang di imbau pemerintah, salah satu contoh sopir dan kenek ini tidak memakai masker kita beri sanksi push up,” tegasnya.(Sam)