Home News Update Muhamad Ajak Kaum Muda Ambil Peluang Bawa Perubahan Untuk Daerahnya

Muhamad Ajak Kaum Muda Ambil Peluang Bawa Perubahan Untuk Daerahnya

0

Pemuda memiliki posisi dan peran yang sangat vital dalam pembangunan sebuah daerah. Peranan pemuda dalam pembangunan sangat penting artinya, bukan saja karena pemuda sebagai lapisan masyarakat paling besar, tetapi yang paling penting adalah memberi peluang pemuda untuk berkarya dan berani membawa perubahan lebih untuk daerahnya.

Hal tersebut diungkapkan Calon Walikota Tangsel Muhamad, saat menghadiri deklarasi Gerakan Satu Perubahan (GIP) diresto Kampung Anggrek, Serpong, Tangsel, Minggu, (29/11/2020).

“Untuk semua Tangsel kita sama-sama bagaimana memajukan Tangsel. masing-masing organisasi, perorangan kita akan dorong memajukan sektor ekonomi, sosial, budaya dan segala macem semuanya,” katanya.

Menurutnya, anak muda harus berkontirubusi untuk daerahnya dengan memastikan kemenangan pasangan dengan nomor urut satu ini pada 9 desember mendatang. Lebih lanjut, Muhamad mengatakan, dirinya akan melakukan support pada kegiatan anak muda di kota satelit yang berdekatan dengan ibu kota Jakarta.

“Saya sifatnya tidak mau mendiktek, saya tidak mau mendikte anak muda. Saya lebih mau menampung aspirasi untuk temen-temen anak muda. Yah bisa saja kalau dari saya misalnya saya tawarkan dari sektor sosial, budaya, ekonomi dan lain-lain. Tapi hal itu kan tidak baik,” ujarnya.

Pasangan dari calon Wakil Wali Kota Rahayu Saraswati ini, mengatakan anak muda dengan gagasan ialah mereka yang konsisten. Apalagi, tutur Muhamad, anak muda menawarkan gagasan kepada saya untuk memajukan Kota Tangsel.

“Saya akan dukung gagasan anak muda, bahkan support apa yang dipunyai oleh anak muda. Agar saya tidak bilang arogan terhadap gagasan anak muda,” ungkapnya. (Ded)