Beranda Berita KNPI Ajak HKSN Gotong-royong Lawan Covid-19

KNPI Ajak HKSN Gotong-royong Lawan Covid-19

0

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tangerang mengajak pemuda dalam rangka memperingati hari kesetiakawanan sosial nasional (HKSN) tahun 2020, sebagai momentum bersama-sama dan bergotong-royong melawan Pandemi Covid-19, Minggu (20/12/2020).

Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang Adang Abek Akhbarudin mengatakan, Pandemi Covid-19 telah mengingatkan akan pentingnya kebersamaan dalam menghadapi ujian yang di berikan kepada kita oleh Tuhan Yang Maha Esa.

“Penting sekali bagi kita para pemuda untuk saling bahu membahu membantu memerangi kemiskinan akibat Covid-19 dengan cara saling membantu untuk saling meringankan beban ekonomi dengan berbagai kegiatan sosial, peduli kasih, serta saling menjaga kesehatan  dengan membentengi diri kita, keluarga dan lingkungan kita agar terhindar dari virus Covid-19,” kata Abek.

Lebih lanjut Abek mengungkapkan, sebagai pemuda yang peduli, berbagi dan mengembangkan nilai-nilai kesetiakawanan sosial, maka dampak pandemi Covid-19 bisa di rendam, karena penanganan dampak Covid-19 adalah tanggungjawab semua elemen masyarakat.

“Mari kita rawat kesetiakawanan sosial sebagai momentum untuk saling menpererat persatuan dalam bingkai NKRI, pemuda adalah pelopor dalam kesetiakawanan sosial jadikan kesetiakawanan sebagai kendaraan kita untuk bisa saling berbagi dan saling menjaga,” pesannya.(Sam)