Home Berita GMPK Serahkan Berkas SKT ke Kesbangpol Kabupaten Tangerang

GMPK Serahkan Berkas SKT ke Kesbangpol Kabupaten Tangerang

0

Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi (GMPK) Kabupaten Tangerang menyerahkan  persyaratan surat keterangan terdaftar (SKT) ke Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Tangerang.

Penyerahan berkas pendaftaran Perhimpunan Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi langsung diserahkan oleh Ketua GMPK Kabupaten Tangerang dan pengurus, Kamis (14/1/2021).

Ketua GMPK Kabupaten Tangerang Ade Setiawan menyampaikan, GMPK hari ini sudah resmi di daftarkan, dengan menyerah kan berkas ke kesatuan bangsa dan politik (Kesbangpol) Kabupaten Tangerang.

“Untuk kedepan kami akan mulai meningkat kan kinerja baik sebagai kontrol sosial maupun sebagai tempat menampung aspirasi masyarakat dalam bentuk apapun,” ucap Ade Setiawan.

Ade mengungkapkan, dengan terdaftarnya GMPK Kabupaten Tangerang ini saya selaku ketua berharap kepada seluruh anggota maupun pengurus selalu berkoordinasi.

“Saya berharap selalu berkoordinasi satu sama lain dikarenakan suatu permasalahan akan cepat selesai kalau kita semua kompak dan bersatu,” ungkapnya. (Sam)