Home News Update Terima Penghargaan HPN Award 2021 Kategori Tokoh Masyarakat Motivator Pers, Nabil Jayabaya:...

Terima Penghargaan HPN Award 2021 Kategori Tokoh Masyarakat Motivator Pers, Nabil Jayabaya: Pers Bangun Sinergi dan Jaga Kondusifitas

0

Pers agar tetap membangun sinergi dengan semua kalangan dan jaga kondusifitas daerah. Demikian dikatakan Ketua Gapensi Kabupaten Lebak, H Mochamad Nabil Jayabaya saat menerima penghargaan HPN Award 2021 Kategori “Tokoh Masyarakat Motivator Pers” dari PWI Lebak dan SMSI Lebak, di Perumahan Mutiara Cempa, Kalanganyar, Kabupaten Lebak, Senin (15/2/2021), dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes).

Usai menerima penghargaan, Ketua Gapensi Lebak mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lebak dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lebak.

Ia mengatakan, pemberian penghargaan itu sebuah kejutan, kepercayaan dan tanggung jawab yang sangat berat untuk diemban.

“Penghargaan ini memacu menumbuhkembangkan semangat pengabdian demi kemajuan daerah,” ujar Nabil.

Ungkap owner Bil Group ini, dirinya mengapresiasi PWI dan SMSI Lebak yang telah memberikan perhatian kepada tokoh masyarakat dengan penghargaan HPN Award.

“Sangat bagus, Hari Pers oleh PWI dan SMSI, ternyata juga diadakan bakti sosial. Saya sangat apresiasi. Organisasi pers yang ada di Lebak harus bisa sama-sama menjaga kondusifitas,” imbau Nabil.

Saat menyerahkan piagam penghargaan kepada H Mochamad Nabil Jayabaya, Ketua PWI Kabupaten Lebak Fahdi Khalid menyampaikan, Kategori ini diberikan kepada Nabil Jayabaya, karena dinilai dinilaberkontribusi melalui ide, saran dan partisipasinya mendukung pengembangan Pers di Kabupaten Lebak.

“Bapak Nabil Jayabaya sangat respon, jika ada kaitannya dengan kegiatan organisasi PWI dan SMSI, baik itu pelatihan atau Uji Kompetensi, sumbangsih Pak Nabil secara moril maupun materil sangat kami rasakan, sangat tepat kami apresiasi melalui HPN award 2021,” ucapnya.

Fahdi Khalid juga mengapresiasi, banyaknya kegiatan sosial yang dilakukan ketua Gapensi untuk membantu masyarakat di Lebak.

“Sebagai insan jurnalis, PWI siap menjadi media publikasi kegiatan baksos Gapensi, karena bisa jadi teladan kepedulian sosial bagi warga lainnya,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua SMSI Lebak Achmad Syarif mengatakan, dukungan pemangku kepentingan dan elemen masyarakat untuk memajukan pers sangat dibutuhkan.

“Pers sebagai pilar demokrasi sangat butuh dukungan dari masyarakat, maka pelaku pers juga mesti bersinergi dengan semua kalangan, termasuk dengan kalangan pengusaha,” katanya menjelaskan. (Bh/Red)