Home News Update HUT PDAM Pandeglang Momentum Lebih Optimalkan Pelayanan

HUT PDAM Pandeglang Momentum Lebih Optimalkan Pelayanan

0

Dihari ulang tahun Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Berkah Kabupaten Pandeglang yang ke-33 tahun adalah merupakan momentum untuk lebih meningkatkan pelayanan lebih maksimal. Hal itu disampaikan Direktur Utama PDAM Tirta Berkah Pandeglang, Ujang Sumawinata kepada media usai melakukan tasyakuran HUT PDAM tersebut, kepada media Jumat (26/02/21) yang digelar sederhana dengan protokol kesehatan covid-19.

Menurut Ujang, pihaknya akan mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat dengan terus melakukan perluasan jaringan ke wilayah Pandeglang Selatan terlebih untuk mendukung program Kawasan Ekonomi Khusus (K E K) Tanjung Lesung di Kecamatan Panimbang. Hal itu disampaikan Direktur Utama PDAM Tirta Berkah Pandeglang,

“Momentum di hari Ulang Tahun ini, kedepan PDAM Pandeglang akan membangun sepam baru untuk memenuhi kekurangan air dan kekeringan di wilayah Pandeglang Selatan.”Ini adalah terobosan baru yang akan mengolah air sungai ciliman menjadi air bersih. Semoga masyarakat Pandeglang sehat dan sejahtera melalui air bersih.” kata Ujang.

Hal senada disampaikan Kabag Pembinaan pada PDAM Tirta Berkah Pandeglang, Hendi Kusmawan,SE bahwa PDAM Pandeglang akan lebih mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat khususnya di Pandeglang Selatan seperti Patia, Angsana, Sukaresmi, Pagelaran, Sobang dan Panimbang. (dan/red)