Home Berita Karang Taruna Teluknaga Pelantikan

Karang Taruna Teluknaga Pelantikan

0

Karang Taruna Kecamatan Teluk naga, Kabupaten Tangerang, menggelar pelantikan bertempat di Gedung Pertemuaan Saung Ibu, Kampung Melayu Timur, Desa Kampung Melayu Timur, Minggu (28/2/2021).

Dihadiri sejumlah pejabat dan aktivis muda Kabupaten Tangerang, proses pelantikan yang berjalan hikmat dengan tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah dengan melaksanakan 4M.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Teluknaga Prayogo Ahmad Zaidi mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah hadir dan ikut berpartisipasi mengsukseskan acara pelantikan pengurus karang taruna Kecamatan Teluknaga.

ia juga mengatakan bahwa karang taruna adalah wadah untuk memproduksi manusia mencetak kader-kader muda agar memiliki integritas, intelektual dan kreativitas serta mampu berinovas memiliki daya saing yang tinggi hingga karang taruna berdaya dan mandiri.

“Tentunya dengan tetap menumbuhkan semangat kepedulian sosial terhadap masyarak luas khususnya warga masyarakat Kecamatan Teluknaga. Semoga karang taruna semakin bermanfaat dan kehadiranya semakin dirasakan oleh masyarakat,” ungkapnya.

Camat Teluknaga Zamzam Manohara, sebagai Pembina Umum Karang Taruna Kecamatan Teluknaga, berharap setelah di lantik dan dikukuhkan, karang taruna bisa langsung menyusun program kerja karena banyak tugas karang taruna yang sudah menanti, salah satunya karang taruna harus bisa menjadi  penyambung lidah pemerintah, untuk mensosialisasikan akan pentingnya kesehatan masyarakat di tengah pandemi yang sampai saat ini angka terpapar masyarakat semakin meningkat di Kabupaten Tangerang.

“Ini menjadi tanggungjawab kita semua termasuk karang taruna yang baru saja di lantik. Sekali lagi atas nama Camat Teluknaga mengucapka selamat bertugas  dan karamg taruna terus berjaya,” tandasnya.(Sam)