Home News Update Jelang Bulan Suci Ramadan, GMPRI Kabupaten Gelar Raker Pertama

Jelang Bulan Suci Ramadan, GMPRI Kabupaten Gelar Raker Pertama

0

Dalam rangka menyambut Bulan suci ramadhan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa dan Pemuda Republik Indonesia (GMPRI) Kabupaten Tangerang laksanakan Rapat kerja (Raker) dan Konsilidasi di Taman baca Pesisir Utara Desa Kalibaru, Rabu (07/4/2021).

Ketua DPC GMPRI Kabupaten Tangerang, Egi Sahfutra mengatakan, rapat kerja dan konsolidasi ini sebagai bagian dari bentuk penguatan roda organisasi GMPRI di kabupaten Tangerang.

Nantinya, sambung Egi, hasil rapat kerja dan Konsolidasi ini akan di laporkan kepada kepala kesbangpol kabupaten  Tangerang yang akan tertuang dalam rencana program kerja DPC GMPRI Kabupaten Tangerang tahun 2021. Rapat kerja tersebut menyasar kepada penguatan organisasi sebagai langkah pendampingan masyarakat menuju Kabupaten Tangerang yang gilang gemilang.

“Hasil raker ini lebih kepada ke penguatan ekonomi juga pengkaderan dan program-program pemberdayaan masyarakat. Kami akan rekrut para relawan GMPRI untuk mewujudkan pemberdayaan masyarakat di wilayah kami,” kata Egi

Dikatakan Egy, hasil rapat tersebut akan di laporkan kepada pengurus GMPRI Provinsi, Dewan Pimpinan Agung GMPRI dan juga pemerintah setempat sebagai bentuk usulan masyarakat.

“Nantinya hasil rapat ini disampaikan ke GMRI Provinsi dan Dewan Pimpinan Agung serta Pemerintah,”ujarnya.

Dalam acara tersebut tampak hadir pengurus Kecamatan kosambi, Teluk Naga, Pakuhaji, Sepatan induk dan juga Sepatan timur yang memaparkan usulan program kerja wilayah kecamatan masing-masing.

Kegiatan dimulai dengan sambutan dan ditutup Doa, berjalan khidmat dan lancar ditutup dengan acara makan bersama antar pengurus. (Adt)