Home Berita Sopir Bus Murni Jaya Ditusuk Pengendara Mobil Grandmax, Kasusnya Ditangani Polres Pandeglang

Sopir Bus Murni Jaya Ditusuk Pengendara Mobil Grandmax, Kasusnya Ditangani Polres Pandeglang

0

Sopir Bus Murni Jaya bernama Yana Permana (33) ditusuk oleh pengendara mobil Grandmax, Andri Wijaya di jalan Raya Labuan-Pandeglang, tepatnya di Kampung Curug, Desa Ciandur, Kecamatan Saketi, Pandeglang. Jumat (21/05/21).

Dari informasi yang diperoleh Tangerangonline.id, bahwa penusukan itu bermula saat mobil Bus Murni Jaya dengan nomor polisi A 7653 KC yang dikemudikan Yana Permana warga Kampung Montor Barat, Desa Montor Kecamatan Pagelaran itu, menyenggol mobil grandmax bernomor polisi B 9651 BCU yang dikendarai Andri Wijaya di jalan Raya Labuan-Pandeglang tepatnya di Sodong Pintu, Kecamatan Saketi hingga kaca spion sebelah kanan mobil grandmax pecah.

Pelaku yang tidak terima akhirnya mengejar mobil tersebut dan berhasil memberhentikannya untuk meminta tanggungjawab kepada korban dengan nada tinggi, pelaku yang sudah termakan amarah mengeluarkan senjata tajam dan mencoba menusuk kondektur bus namun tidak berhasil.

Korban yang melihat kejadian itu langsung keluar dari mobil dan menghampiri pelaku mencoba untuk menenangkannya, akan tetapi pelaku tidak menggubrisnya, bahkan menyerang korban dengan membabi-buta. Alhasil, korban menderita luka tusuk di bagian leher, dada, dibawah ketiak sebelah kiri dan di sela-sela jari jempol tangan kanan.

Korban langsung dibawa ke Puskesmas Saketi untuk mendapatkan pertolongan, sedangkan pelaku diamankan di Polsek Saketi dan selanjutnya dibawa ke Polres Pandeglang berikut barang buktinya.

Sementara Kanit 1 Satreskrim Polres Pandeglang, Ipda Tomi Irawan saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. “Ya benar, saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres Pandeglang untuk dilakukan pemeriksaan, nanti kalau sudah selesai saya kasih tahu,” katanya singkat. (Dan)