Home Berita Wisata Pemda Karangsari Carita Mulai Dibuka, Pengelola: Tetap Prokes

Wisata Pemda Karangsari Carita Mulai Dibuka, Pengelola: Tetap Prokes

0

Obyek wisata di wilayah Pandeglang mulai kembali menggeliat, seperti wisata pantai di Carita salah satunya Pantai Pemda Karangsari Carti kini mulai buka, setelah Pemkab Pandeglang menugaskan perseorang untuk memberikan kenyamanan pada pengunjung dan pemberdayaan ekonomi para pedagang bisa dirasakan masyarakat sekitar obyek wisata Pemda tersebut.

“Iyah hari ini mulai ada perubahan penataan kebersihan agar para pengunjung nyaman dan aman menikmati liburan di Pantai Pemda Karangsari Carita,” ungkap Tb.Tengku Abdurohman selaku pengelola yang mendapat tugas dari Pemkab Pandeglang tersebut, kepada media, Sabtu (06/11/21).

Tb. Tengku mèngatakan, pihaknya akan berupaya membuat perubahan dan penataan juga pemberdayaan ekonomi masyarakat pedagang disekitar Pantai Pemda Karangsari Carita kedepan.

“Insyallah kondusifitas akan tetap terpelihara di wilayah Carita, agar para pengunjung wisata pantai Carita kembali meningkat. Semoga masa pandemi Covid-19 yang menerjang Bângsa Indonesia khususnya di Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten segera berlalu, agar ekonomi masyarakat kembali bangkit,” tutur Tengku yang merupakan mantan pimpinan DPRD Pandeglang ini.

Terkait dengan kondisi bangunan dan tempat MCK atau Toilet yang sudah rusak dan tidak berpungsi di sekitar Obyek Wisata Pemda Karangsari Carita ini, Tengku meyakini dan optimis akan kembali ditata dan dibenahi dengan baik secara bertahap.
“Sesuai intruksi dan arahan dari Kepala BPKD dan Pj.Sekda Pandeglang kedepan soal K3 (Kebersihan, Keindahan dan Keamanan) akan kita perhatikan dan prioritaskan untuk dilaksanakan,” ujarnya, seraya mengajakan pada seluruh elemen masyarakat di Wilayah Carita untuk menjaga persatuan dan situasi aman kondusif untuk para pengunjung wisatawan.

“Selama masa pandemi Covid-19 semua tetap patuhi Protokol Kesehatan (Prokes),” himbaunya. (Den)