Home Berita Cafe Kopi Bakar Jadi Tongkrongan Kawula Muda di Malam Minggu

Cafe Kopi Bakar Jadi Tongkrongan Kawula Muda di Malam Minggu

0

Satu lagi sebuah cafe kopi di Jalan Mulkita Gardutanjak, Kabupaten Pandeglang menjadi sasaran tongkrongan kawula muda. Ya. Itu adalah Cafe Kopi Bakar Bapak Ndut yang familiar disebut Kopbak oleh penikmat kopi.

Tempat yang nyaman dengan arsitektur ala bangunan Belanda, ditambah dihiasi cahaya lampu kuning membuat pelanggan pasti betah berlama-lama sambil menyeruput kopi bakar.

Selain tempat yang membuat pelanggan nyaman, penyajian kopbak dengan memasukan olahan biji kopi yang dibakar ke dalam cangkir  membuat pelanggan terus menyeruput karena memiliki sensasi yang berbeda dari kopi biasanya.

Rendi, salah satu pemuda yang kerap mengunjungi Cafe Kopi Bakar Bapak Ndut mengatakan sangat menikmati sajian kopi bakar. Selain memiliki sensasi, ia juga nyaman dengan dekorasi tempatnya.

“Malam Minggu ngopi di sini, suasana terasa hangat,” katanya.

Harga kopbak pun terbilang sangat terjangkau bagi kawula muda. Tak perlu mengocek kantong lebih dalam, cukup dengan Rp 10 ribu, bisa menyeruput menikmati kopi bakar.

Cafe Kopi Bakar Bapak Ndut, selain menyajikan menu kopi, ada juga non coffee yang bisa untuk dinikmati seperti ice caramel dan lainnya. (Dan)