Home Berita Pererat Silaturahmi, IKM Banten dan Gebu Minang Gelar Pertemuan Rutin di Pandeglang

Pererat Silaturahmi, IKM Banten dan Gebu Minang Gelar Pertemuan Rutin di Pandeglang

0

Keluarga besar minang di Banten yang tergabung dalam wadah Ikatan keluarga minang (IKM) Provinsi Banten dan Gerakan Budaya (Gebu) Minang menggelar pertemuan rutin setiap Rabu malam sebagai ajang mempererat tali silaturahmi di antara keluarga minang tersebut.

“Acara ini rutin dilaksanakan oleh IKM dan Gebu Minang Mainbau (Minang menghimbau) dalam rangka silaturahmi yang diiringi dengan musik minang,” ungkap H.Syahruddin selaku Ketua IKM Kabupaten Pandeglang, kepada Tangerangonline.id di Cafe dan Resto Kapulso Hotel Horizon, Rabu (12/01/2022).

Dikatakan Syahruddin yang juga Notaris ternama di Kabupaten Pandeglang, Banten ini, bahwa keluarga besar minang yang hadir setiap acara itu dari Tangerang Raya dan Kabupaten/Kota lainnya di Banten.

“Ini membuktikan bahwa keluarga besar minang solid dalam menjaga tali silaturahmi di Banten dalam satu wadah IKM dan Gebu Minang,” kata Syahruddin.

“IKM hadir di Banten menunjukan kiprahnya membangun ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Provinsi Banten. Terutama bisa bersinergi dengan pemerintah daerah Kabupaten/Kota di Provinsi Banten, dimana bumi berpijak, disitu langit dijunjung artinya Dimana kita tinggal disitu kita harus menjaga dan menghormati adat istiadat yang berlaku di tempat tinggalnya,” pungkasnya. (Dan)