Home Berita SUPER AIR JET Siapkan 22 Pesawat Airbus 320-200 Layani Angkutan Mudik 2022

SUPER AIR JET Siapkan 22 Pesawat Airbus 320-200 Layani Angkutan Mudik 2022

0

Maskapai SUPER AIR JET bersiap untuk memenuhi kebutuhan mobilitas Supers (sebutuan penumpang berkode penerbangan IU) selama musim ramai (peak season) di masa Angkutan Lebaran 2022 ini dengan mempersiapkan sebanyak  22 pesawat tipe Airbus 320-200.

Direktur Utama SUPER AIR JET, Ari Azhari mengatakan, Pesawat Airbus A320-200 telah dirancang sesuai dengan kebutuhan pasar penerbangan saat ini melalui beberapa fasilitas pemeliharaan (maintenance) pesawat yang sangat baik.

“Armada kami telah melalui pengecekan menyeluruh terhadap pesawat dan dokumen (ramp check). Perawatan pesawat tetap dijalankan mengikuti standar operasional prosedur. Langkah ini guna memastikan pesawat siap dan aman untuk dioperasikan,” kata Ari melalui keterangan tertulisnya yang diterima tangerangonline.id pada Kamis (28/4/2022).

Ari menuturkan, untuk menjaga tingkat ketepatan waktu (on time performance), Super Air Jet menyediakan pesawat cadangan (standby aircraft).

“Dalam upaya mempertahankan on time performance, Super Air Jet telah mengatur pergerakan pesawat serta menempatkan standby aircraft,” tuturnya.

Sekadar informasi, untuk penumpang Super Air Jet dari dan ke Jakarta melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta dilayani di Terminal 1A. (Rmt)