Home Berita Perayaan HUT ke-58 Golkar, Airin Bulatkan Tekad Maju di Pilgub Banten 2024

Perayaan HUT ke-58 Golkar, Airin Bulatkan Tekad Maju di Pilgub Banten 2024

0

Mantan Walikota Tangsel dua periode yang juga Ketua Dewan PImpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany sudah bulat menyatakan dirinya akan maju menjadi Calon Gubernur Banten paa Pilkada 2024 nanti.

Hal itu dia nyatakan di hadapan ribuan warga Tangsel yang hadir dalam acara jalan sehat, pada peringatan Ulang Tahun Partai Golkar ke 58, yang diselenggarakan di Serpong, Minggu (16/10).

Di hadapan para kader Golkar dan warga Tangel yang hadir dalam kegiatan jalan sehat itu, Airin menyatakan, meminta dukungan kepada warga Tangsel untuk maju di Pilkada Banten 2024 nanti, sebagai calon gubernur.

“Di depan masyaraakt Tangsel, kader dan pengurus Golkar Tangsel, Bismillah saya bulatkan tekad untuk mengambil amanah ini, untuk menjalankan tugas sebagai kader Partai Golkar untuk maju dalam konstetasi Pilkada Banten 2024 nanti,” paparnya.

Ditanya lebih lanjut mengenai niatannya maju di pada Pilkada Banten nanti, Airin justru meminta doa agar majuanya nanti di Pilkada Banten tetap dalam niat untuk ibadah.

“Doakan saja ya saya tetap istikomah, doakan saya tetap dalam niat ibadah unutuk maju dalam konstetasi ini. Dan semoga bisa memberi manfaat yang jauh lebih baik lagi bagi masyarakat Banten,” ungkapnya.

Airin juga mengatakan, kerja politik yang akan ia lakukan saat ini ialah, menjadikan Golkar menjadi partai pemenang di Banten dan juga di Kota Tangsel.

“Yang pertama kita sukseskan Pileg dan Pilpres terlebih dahulu, dengan menjadi Golkar menjadi partai menenag di banten dan di Kota Tangsel,” paparnya.

Airin juga meminta kepada para kader Golkar Tangsel untuk terus turun ke masyarakat, dalam menyerap aspirasi masyarakat.

“Terutama kepada teman-teman dewan yang sudah jadi, untuk terus rajin turun ke masyarakat, terus yakinkan masyarakat,” pungkasnya. (Ris)