Home / Agenda / Pengurus KNPI Dilantik, Rusdi Alam Ingin Kontribusi untuk Kota Tangerang

Pengurus KNPI Dilantik, Rusdi Alam Ingin Kontribusi untuk Kota Tangerang

Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tangerang periode 2015-2018 resmi dilantik Ketua DPW KNPI Banten, Tanto W Arban di Gedung Pemuda GOR A Dimyati, Tangerang, Jumat (29/01).
Dalam kesempatan itu, Ketua DPD KNPI Kota Tangerang, Rusdi Alam berharap kepengurusannya dapat memberikan kontribusi terhadap Kota Tangerang.

“Kita ingin pemuda Kota Tangerang kedepannya bisa lebih solid, kreatif, serta inovatif. Mampu menunjukkkan karya nyata mereka dalam membangun Kota Tangerang dan juga KNPI ini,” harap Rusdi Alam.

Dia juga mengajak pemuda Kota Tangerang khususnya Pemuda yang tergabung dalam KNPI dapat mengembangkan diri, agar dapat memiliki nilai daya saing untuk menghadapi ancaman MEA.

“Pemuda yang mandiri dan mempunyai daya saing merupakan salah satu agenda kerja DPD KNPI Kota Tangerang. Memang hal ini jadi PR, kita akan lakukan upaya untuk menghadapai MEA ini,” pungkasnya. (eno/abi)

One comment

  1. baik,semarak, padat, inovasi dan terus dikembangkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Baca Juga

Tangsel Kembali Raih Juara Umum MTQ XIV Banten

Kabar gembira bagi masyarakat Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Pasalnya, kota bermotto Cerdas, Modern, Religius ini ...

madr0s1d.com