Home Berita 3M Indonesia Rilis Produk Anti Polusi Udara

3M Indonesia Rilis Produk Anti Polusi Udara

0

PT. 3M Indonesia memiliki produk baru bernama Nexcare Masker Polusi Udara. Masker tersebut memiliki Filter Carbon Aktif atau serat material khusus yang mampu menangkap partikel mikro dan gas buang organik kendaraan bermotor. Sehingga, bahaya polusi udara yang mengancam di kawasan perkotaan bisa dihindari.

Hal ini disampaikan oleh Market Segmen Leader of Home Improvement 3M, Yunadi Aulia Desmawan mengungkapkan bahwa tingginya jumlah kendaraan bermotor di perkotaan dapat menyebabkan berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh gas karbon kendaraan.

“Oleh karena itu, Nexcare Masker patut menjadi solusi yang tepat bagi anda yang ingin terhindar dari bahaya polusi udara. Khususnya bagi anda pengendara sepeda motor yang sering lalu lalang di perkotaan,” ujarnya saat memperkenalkan produk 3M di Living Word Mall Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan.

Selain itu, Nexcare Masker juga memiliki bantalan pori, lanjut Yunadi, sehingga sirkulasi udara pernafasan bisa lancar. Ukuran tali pengikatnya pun elastis, sehingga ukuran masker bisa diatus sendiri sesuai kenyamanan pengguna.

Sebagaimana pantauan tangerangonline.id, harga yang dibanderol untuk 1 buah Nexcare masker lumayan mahal, yakni sekitar 330 ribu rupiah. Hal ini wajar, mengingat teknologi canggih yang dimiliki oleh Nexcare Masker, dengan garansi 3 kali lipat menangkal polusi dari masker biasa. (Muf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here