Home Berita Kedai Kop’luck Seduhkan Kopi Keberuntungan

Kedai Kop’luck Seduhkan Kopi Keberuntungan

0

Berada di Jl. Wr Supratman kav. 36, Ciputat, Kota Tangerang Selatan,  Kedai Kop’luck menyajikan harga terbilang murah meriah.

Kedai Kop’luck yang didirikan pada tahun 2015 itu memiliki filosofi aneh yang diharapkan sang owner ketika meminum kopi akan berhasil dalam hal apapun. Kop’luck adalah kopi keberhasilan atau keberuntungan.

Kedai kopi khas Sumatera tersebut menyediakan menu spesial kopi gayo, sidikalang, lanang, arabica.

Penyajiannya manual membuat pelanggan tertarik dan percaya itu kopi asli. Tubruk, dripper dan vietnam drip adalah cara penyajiannya, masih dari biji kopi asli yang langsung dibawa dari Sumatera dan Padang.

Harga di kedai kopi itu terbilang cukup kompetitif, murah tapi bukan murahan hanya berkisar Rp 9.000 hingga Rp 15.000.

“Saya memporsikan harga dengan dompet kaum muda. Kopi disini dijamin anti mahal, karena pembeli disini kebanyakan anak SMA dan Mahasiswa dan mahasiswi,” jelas Teguh (37), owner Kop’luck kepada tangerangonline.id di kedainya.

Teguh mengungkapkan, pihaknya sedang memiliki promo pembelian Rp 20.000 dapat korek cricket.

Halamannya luas dan dan free wifi, semakin menambah pelanggan betah. Bahkan tersedia cemilan tahu ketawa, singkong susu, roti bakar, pisang bakar dan kentang goreng yang harganya juga murah berkisar Rp 10.000.

Selain membuka kedai, Teguh berbisnis dibidang EO (event organizing) dan advertising. Sang owner yang pecinta kopi ini mempunyai slogan “Ketika Orang Perlu Inspirasi” disingkat KOPI. (Eno)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here