Home Berita Blossom Residence Tersedia Unit Harga di Bawah Rp 1 M

Blossom Residence Tersedia Unit Harga di Bawah Rp 1 M

0

Setelah sukses membangun Blossom Residence 1, 2, dan 3, PT Syahid Putra Harapan kembali membangun perumahan minimalis yaitu Blossom Residence 4 di Jl. Panti Asuhan, Jurangmangu Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Blossom Residence 4 ini baru selesai dibangun pada akhir tahun 2015 dan mulai diperjualkan dari awal tahun 2016 dengan cara ready stock yaitu rumahnya sudah ada dan siap dihubungi.

Rumah yang disediakan terdapat 13 unit rumah sederhana dengan dua type yang berbeda yaitu type Adriatic type 60 dan Caspian type 52.

Kedua type tersebut tidak jauh berbeda sama-sama rumah satu lantai yang terdapat garasi, 2 taman kecil didepan dan dibelakang rumah, ruang tamu, satu kamar mandi, tiga kamar tidur, dan dapur. Tetapi yang membedakannya adalah luas bangunannya.

“Kalau untuk type rumah, kita ada type 52 yaitu luas bangunannya 52 dan type 60 yaitu luas bangunannya 60,” ujar Anton salah satu marketing perumahan tersebut.

Untuk luas tanah di Blossom Residence 4 ini bervariasi, mulai dari 78 meter persegi (m2) sampai dengan 117 meter persegi (m2). Harga yang di pakai juga bermacam- macam tergantung dari luas tanah dan luas bangunannya.

“Harganya beda-beda, kalau luas tanahnya 78 dan luas bangunannya 52, harganya bisa sekitar 817 jutaan sedangkan kalau luas tanahnya 90an dan luas bangunannya 60, harganya bisa 900 jutaan keatas,” ujar Anton.

Fasilitas untuk Blossom Residence 4 ini belum ada karena Blossom Residence 4 ini hanya menyediakan 13 unit rumah saja tetapi untuk pembayarannya ini dilakukan secara cash dan KPR.

Untuk KPR, pembeli harus membayar DP sebesar 20% dari harga rumah dan dapat dibayar secara cicil selama empat bulan. Sedangkan untuk cash, bisa dilakukan secara cash bertahap selama empat bulan juga di bulan pertamanya ini pembeli harus membayar terlebih dahulu sebesar 45%.

Untuk tempat perumahannya cukup strategis yaitu dekat dari Giant, Rumah Sakit, kampus STAN dan Bintaro Plaza.

Sedangkan untuk keamanannya menggunakan one gate system yaitu satu pintu gerbang dan penjagaan selama 24 jam.

Blossom Residence 4 yang terdiri dari 13 unit ini sudah terjual 5 unit dan masih tersisa 8 unit lagi. (Tan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here