Home Berita Hemm.. Ada Susu untuk Campur Mie Ala Rotbak Rempong

Hemm.. Ada Susu untuk Campur Mie Ala Rotbak Rempong

0

Ada yang baru dengan menu roti bakar yang tersaji di Kafe Rotbak Rempong. Ya, rotinya home made (buatan sendiri) loh. Jadi terjamin higienis, tentunya dengan rasa yang enak dan harga yang terjangkau.

Lokasinya berada di Pamulang Permai I Blok SH2 No.16, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel). Rotbak Rempong buka setiap hari, Senin-Minggu mulai pukul 17.00 WIB sampai 23.00 WIB.

Pengunjung yang hadir akan dimanjakan dengan fasilitas free wifi dan dengungan musik yang membahana. Jadi pas banget buat nongkrong bersama teman atau pacar.

Selain roti bakar, Rotbak Rempong menyediakan berbagai menu lainnya, ada Kue Cubit, Kue Pukis, Waffle, Pisang Bakar, Pasta dan masih banyak lagi. Oh iya, ada satu lagi menu unik. Yaitu Indomie Susu.

“Rasa susu kental manis berbaur dengan gurihnya indomie, memberi pengalaman baru bagi lidah saya. Jadi unik aja rasanya,” ujar Bombie salah satu pengunjung Rotbak Rempong kepada tangerangonline.id.

Di samping kiri dan kanan Rotbak Rempong, banyak sekali berjejeran kafe-kafe yang sudah lebih dulu berdiri. Nah, bagi anda yang sudah jenuh dengan varian kafe-kafe tersebut, apa salahnya mencoba menu Rotbak Rempong. (Muf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here