Home Berita Lapor Kehilangan ATM di Bandara Semudah Belanja Online

Lapor Kehilangan ATM di Bandara Semudah Belanja Online

0

Pernah mengalami kehilangan ATM atau Buku Tabungan?? Tentunya sebelum melakukan pengurusan kembali ke Bank bersangkutan, terkebih dahulu harus melapor ke Kantor Polisi terdekat.

Kabar baiknya, terutama bagi masyarakat yang mengalami kehilangan di Area Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Polisi Sub Sektor (Polsubsektor) Sheraton telah meluncurkan sistem pelaporan kehilangan (C-1) semudah berbelanja online.

Kapolsubsektor Sheraton AKP Bambang Askar Sodiq mengatakan, diluncurkannya sistem pelaporan khusus berbasis online tersebut guna memberikan pelayanan dan untuk memudahkan masyarakat di wilayah Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

“Kami meluncurkan sistem ini khusus kepada masyarakat yang mengalami kehilangan kartu ATM dan Buku Tabungan Bank di wilayah hukum kami,” katanya kepada tangerangonline.id, di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

Lebih lanjut Sodiq menjelaskan, pihaknya ingin memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat, membuat laporan kehilangan dari Kepolisian cukup bergabung dengan BBM Channel di C00183A08 atau meng-invite PIN BBM Polsubsektor Sheraton 5AECA460.

“Laporkan kehilangan anda di BBM channel Polsubsektor Sheraton atau melalui BBM dan sertakan indentitas anda, KTP ataupun SIM, nanti anggota kami yang akan mengantarkan suratnya,” bebernya.

Sistem pelaporan berbasis online dengan tema ‘Membuat Laporan Kehilangan Kepolisian Semudah Belanja Online’ itu diluncurkan pada saat Polsubsektor Sheraton melaksanakan sinergitas kemitraan dengan seluruh stake holder yang ada di wilayah hukumnya. (Rmt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here