Home Home Akhir dari Pelarian Labora Sitorus

Akhir dari Pelarian Labora Sitorus

0

Setelah menyerahkan diri ke Polres Sorong dini hari tadi (7/3/2016), akhirnya Labora Sitorus dibawa ke Jakarta menggunakan pesawat Nam Air dengan kode penerbangan IN-9587.

Labora Sitorus tiba pukul 13.41 WIB di Parking Stand B-46 Terminal 1B kedatangan Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang dengan pengawalan ketat anggota Kepolisian.

Berdasarkan foto yang didapatkan tangerangonline.id, Anggota Polisi yang memiliki kekayaan mencapai Rp. 1,2 Triliun rupiah itu tampak mengenakan baju kemeja bermotif batik dan celana berwarna hitam. Ketika turun dari pesawat, Polisi yang terakhir diketahui berpangkat Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu) itu memakai topi betuliskan ‘Claveland Golf’ dan memakai selendang, dan didampingi istrinya yang tampak mengenakan kaca mata hitam.

Labora Sitorus saat turun dari pesawat di Bandara Soetta dalam pengawalan aparat untuk dibawa ke LP Cipinang
Labora Sitorus saat turun dari pesawat di Bandara Soetta dalam pengawalan aparat untuk dibawa ke LP Cipinang

Pantauan tangerangonline.id, Pukul 13.56 WIB, Labora Sitorus langsung dibawa menuju Lapas Kelas 1 Cipinang, Jakarta Timur menggunakan Kendaraan Tahanan TRANSPAS Nopol B 7767 JQ dengan pegawalan ketat dari Pihak Kepolisian (Brimob Kelapa Dua) dan Kemenkuham RI. Dan meninggalkan Bandara Soekarno-Hatta melalui Gerbang Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta.

Menurut informasi didapat, Labora Sitorus sempat melarikan diri dan bersembunyi ketika mendapat ijin keluar dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Sorong untuk berobat.

Mantan anggota Polisi itu sebelumnya didakwa dengan kasus Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU), Pembalakan liar dan penimbunan Bahan Bakar Minyak (BBM).

Pada saat penjemputan, tampak hadir Dirjen Lapas Kementerian Hukum dan HAM I Wayan K. Dusak, Kepala Imigrasi Bandara Soekarno-Hatta Alif Suaidi dan Kepala Bagian Pengawasan dan Penindakan Imigrasi Bandara Soekarno-Hatta Suhendra. (Rmt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here