Home Berita Andreand Ilutionist Tangerang

Andreand Ilutionist Tangerang

0

Permainan sulap memang sangat menarik dilihat. Bahkan sampai ada ingin mempelajarinya. Di Kota Tangerang ada pemain sulap dan hipnotis yang cukup terkenal bahkan pernah mengikuti ajang “The Master” kompetisi sulap di televisi.

Ya, namanya Andreand Ilutionist pesulap yang tinggal di Kota Tangerang. Pengalaman bermain sulap sudah tidak diragukan lagi, semua trik sulap yang pernah dikenal bisa dimainkan dengan baik. Dari trik kartu, menghilangkan koin, rokok, bunga terbang, membengkokkan sendok, mengeluarkan minuman dari koran dll. Andreand juga sangat pintar bermain hipnotis sehingga sudah banyak muridnya yang belajar.

Kemahiran pria yang bernama lengkap Yuli Amran Nasution ini dalam bermain sulap dan Hipnotis membuat dirinya banyak tampil di kompetisi sulap. Bahkan ajang pencarian bakat The Master pertama diikuti dirinya. Alhasil dirinya masuk dalam 20 besar dari ratusan pemain sulap yang ikut ajang tersebut. Bahkan dirinya sudah tampil di berbagai daerah di Indonesia.

Dari ajang sulap yang diikuti pria asal Medan ini, sejak tahun 2008 dirinya membuka komunitas sulap dan hipnotis bernama Andreand Ilutionist tepatnya di Lapangan Ahmad Yani jalan Sutoyo kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang.

“Hingga sekarang anggotanya (murid andreand) sudah mencapai ratusan lebih, komunitas sulap dan hipnotis yang saya dirikan adalah untuk saling berbagai ilmu sulap kepada orang-orang yang pingin belajar,” kata Andreand.

Andreand menceritakan berkat kemahiran bermain sulap, dirinya sering dipanggil untuk mengisi acara di berbagai daerah mulai dari Yogyakarta, Bengkulu, Medan, Balikpapan, Padang dan Bukit Tinggi, Kalimantan,serta beberapa kota besar lainnya. “Saya sudah berkeliling ke beberapa daerah untuk mengenalkan komunitas ini sebagai sebuah hiburan,” jelasnya.

Andreand menjelaskan bahwa Ilutionist ini biasa digunakan untuk berbagai acara hiburan. Namun, tidak diperkenankan untuk hal- hal yang dapat merugikan orang banyak.

“Sebagai ilutionsit kita gak boleh merugikan orang lain, dan itu sudah menjadi perjanjian kami,” tandasnya.(ES)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here