Home Berita Bakso Boom Malang Super Sedap

Bakso Boom Malang Super Sedap

0

Bila penggemar bakso ingin mendapat rasa yang super sedap, tidak harus pergi ke Malang. Di jalan Imigrasi Sipon, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang ada tempat jual bakso yang khas Malang yakni Bakso Boom Malang.

Bakso Boom Malang disajikan dengan bakso besar kepalan tangan orang tua bentuknya mirip dengan boom. Bakso tersebut, dilengkapi mihun dan mie kuning.

Soal rasa, jangan kuatir dipastikan akan ketagihan untuk mencoba lagi. Silakan sambangi Bakso Boom Malang ala Haji Solihin.

Masalah tempat pasti anda sangat dimanjakan pemilik Bakso Boom Malang, Haji Solihin. Pembeli dimanjakan dengan tempat yang paling nyaman, yakni bisa menyantap bakso dengan duduk di kursi, juga secara lesehan juga disediakan. Jadi, pembeli tinggal memilih mau duduk dimana?

Bila datang membawa anak kecil, tidak usah takut, lantaran Bakso Boom Malang juga menyediakan khusus buat anak kecil. Masalah harga bisa terjangkau, bisa deh, dibandingkan dengan bakso lainnya, karena Bakso Boom di jual Rp 18 ribu, bakso telor Rp 16 ribu, bakso anak-anak Rp 10 ribu dan bakso Malang Rp 8 ribu.

Pemilik warung bakso haji Solihin mengatakan dirinya sudah bertahun-tahun berdagang bakso Boom Malang, sehingga sudah banyak pelanggan yang mengetahui tempat ini.

“Saya tidak mau membuka cabang, karena bakso Boom Malang ini langsung saya yang buat,” jelasnya dengan tersenyum.

Saat ditanya kenapa dinamai Bakso Boom Malang? Solihin menuturkan dirinya asli Malang dan bakso yang dijualnya sebesar kepalan tangan orang tua, sehingga tercetuslah buat dirinya menamakan usaha Bakso Boom Malang.

“Bakso Boom Malang ini, akan terus saya kembangkan dan tidak akan pernah mati, sehingga anak-anak saya dan cucu saya nanti bisa melanjutkan usaha saya ini,” tandasnya. (ES)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here